Sabtu, 23 Oktober 2010

Merubah Flash Disk Menjadi Random Akses Memory [RAM]

Mengubah Flashdisk menjadi RAM

October 17th, 2010 | Posted by DwiCahyo

Bagi Sobat [D]wiCahyo yang memiliki laptop atau PC dengan RAM yang kecil, jangan berkecil hati, sekarang ada cara untuk menambah RAM tanpa harus membeli Memory RAM. Yaitu dengan menyulap Flashdisk USB menjadi berfungsi sebagai RAM.
Benarkah kita bisa menyulap USB Flashdisk jadi RAM ? Antara percaya dan tidak percaya. Tetapi kenyataanya hal itu dapat dilakukan. Untuk menyulapnya kita membutuhkan software yang berlabel EBoostr. Tetapi aplikasi ini hanya bisa berjalan di platform Windows XP. Dan belum bisa Berjalan di Windows Vista.

eBoostr™ merupakan solusi alternativ yang mirip dengan Vista’s ReadyBoost dan SuperFetch dan hanya tersedia untuk Windows XP. eBoostr™ mampu menaikan kecepatan dan respon dari berbagai aplikasi hanya dengan menggunakan Flash Disk yang berperan sebagai penyedia RAM yang kosong ataupun cache memory pada PC. Jadi kita bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk bekerja dengan aplikasi yang cukup berat memerlukan sumberdaya memori PC anda. Dengan penggunaan eBoostr™ anda tidak harus meng-upgrade hardware komputer anda.
Berikut keunggulan dari Aplikasi eBoostr™ dikutip dari Situsnya.
- Memory caching (if you have plenty of RAM installed);
- Exclude list (the most requested feature);
- Power saving mode;
- More than 4GB cache file size (on NTFS file system only);
- One flash drive use on different computers;
- Unlimited number of files in cache;
- Build cache process improvement (including initial statistics used from XP prefetch information);
- Load balancing mechanism improvements;
- And many small fixes and enhancements;
And finally 16 new languages added: Portuguese, Ukrainian, Finnish, Czech, Danish, Hungarian, Bulgarian, Polish, Korean, Swedish, Sinhalese, Lithuanian, Arabic, Belarusian, Japanese and Thai.
Jika Sobat [D]wiCahyo yang penasaran bisa lihat langsung websitenya di eBooster
atau jika ingin mendownload silahkan klik DOWNLOAD
Selamat mencoba dan menyulap Flashdisk anda.
Incoming search terms for the article:mengubah flashdisk menjadi ram (3)flashdisk jadi ram 2010 (2)ubah flasdisk jadi ram (2)mengubah Flash Disk Menjadi RAM (2)Merubah rom jadi ram (1)merubah ram dengan flashdisk (1)cara diet flashdisk (1)flashdisk jadi ram (1)flash disk jadi ram (1)cara mengubah flashdisk menjadi RAM (1)cara mengubah flash disk drive menjadi ram untuk windows xp (1)cara mengubag flashdisk menjadi memori pada komputer (1)cara flesdis jadi ram pada xp (1)usb menjadi ram (1) Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar